Menyediakan Berbagai Macam Pipa HDPE, PVC serta Fitting HDPE

021-29043406 / 081277667997


Jumat, 26 Februari 2016

Fitting Pipa HDPE

Fitting HDPE




Fitting HDPE yakni Aksesoris dari Pipa HDPE yang berfungsi untuk menyambung pipa HDPE. Guna memperoleh rute pipa sesuai yang kita inginkan. maka untuk memenuhi rute itu diperlukan Fitting HDPE sebagai penyambung.



Jenis Fitting HDPE


Ada banyak jenis fitting Pipa HDPE seperti: Elbow, keni, stub end, elbow 90, elbow 45, flange, dop, reducer, tee reducer, tee equal, elbow degree, cup, end cup, dll.

Fitting HDPE ini sangat cocok dengan berbagai merk pipa hdpe seperti: wavin, unilon, maspion, tyco, pralon, vinilon, indopipe, dll.

Berikut jenis fitting HDPE, diantaranya:

1. Fitting Molded / molding

Fitting Molding adalah jenis fitting yang banyak diminati oleh kebanyakan kontraktor di Indonesia, karena selain harganya murah fitting Molded tersedia berbagai ukuran kebanyakan ukuran pipa yang umum digunakan. bisa dikatakan dari yang terkecil sampai yang terbesar. mulai dari diameter 63mm hingga 630 mm. fitting molding juga sangat kuat karena proses produksinya dicetak, dan proses penyambunganya di panaskan (joint). fitting molded disambung menggunakan mesin Butt fusion welding machine, mesin butt fusion bisa anda dapatkan di kami dengan harga yang terbaik.

2. Fitting HDPE Compression

Fitting yang menggunakan Drat, fitting ini agak rentan terhadap tekanan karena cuma mengandalkan drat saja di sistem sambunganya. jika tekanan air dalam pipa itu tinggi bisa pecah Fitting compression. fitting compression cocok digunakan untuk pipa bertekanan kecil, seperti di perumahan-perumahan yang diameter pipanya diantara 50 mm – 90mm. pipa berukuran kecil masih aman, tapi kalau besar misal 90 mm keatas, sebaiknya menggunakan fitting molded / molding.

3. Fitting Segmented

Fitting jenis ini merupakan fitting buatan sendiri dengan cara pipa HDPE disambung-sambung sedemikian rupa sehingga terciptalah fitting segmented. dengan bentuk-bentuk seperti tee dan elbow. kualitas fitting segmented tergantung yang membuatnya. kalau pada saat proses pemanasan tidak sempurna, maka fitting segmented bisa bocor.

4. Fitting Electrofusion / EF

Fitting jenis ini digunakan untuk sambungan pipa HDPE dengan mesin Electrofusion, mesin khusus yang digunakan untuk menyambung pipa electrofusion. fitting electrofusion mempunyai dua pentil yaitu sisi positif dan negatif. pentilan tersebut adalah konektor yang digunakan untuk menghubungkan dengan mesin electrofusion pada saat proses penyambungan. fitting electrofusion biasanya digunakan untuk pipa Gas, tetapi tidak dipungkiri bisa juga untuk air bersih, minyak dan lain-lain. kelebihan fitting electrofusion adalah simple dalam proses penyambunganya, menggunakan alat sederhana dan prosesnya cepat dan praktis untuk instalasi atau pembenahan dan perawatan pipa HDPE di gedung-gedung. Segera Hubungi kami di 021-29043406 atau 081277667997 kami siap memenuhi kebutuhan berbagai jenis fitting pipa HDPE anda dan tentu kami akan memberikan harga bersahabat.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK

KONTAK

Subscribe & Follow

Live traffic

Diberdayakan oleh Blogger.